10 Maskapai Penerbangan Internasional dengan Fasilitas Wah

Artikel Berkaitan

Selain kelas ekonomi dan bisnis, beberapa maskapai penerbangan juga menyediakan kelas-kelas khusus yang menawarkan kemewahan, fasilitas eksklusif dan mengutamakan privasi penumpangnya. Mulai dari interior kabin yang mewah dan elegan, kursi nyaman, tempat tidur, kuliner kualitas premium hingga perawatan spa. Berikut ini 10 maskapai penerbangan dengan fasilitas mewah dan eksklusif, seperti dilansir oleh Born Rich.

1. Singapore Airlines Airbus A380 VIP Cabins




Salah satu pesawat komersil terbesar ini menyediakan beragam fasilitas untuk penumpang di kabin VIP, yang terdiri dari suite pribadi untuk perorangan maupun pasangan, kursi berlapis kulit dan tempat tidur, TV flat layar 23 inci, 100 pilihan film dan 180 program TV untuk dipilih. Selain itu, penumpang VIP juga akan menikmati ragam kuliner pilihan yang disediakan langsung oleh kepala pelayan profesional.

2. US Airways Envoy Suite



Penerbangan ini cocok bagi para pebisnis yang melakukan perjalanan jauh dan ingin tetap merasakan kenyamanan ekstra. Suite eksklusif ini dilengkapi tempat duduk ekstra lebar yang nyaman. Seperti memiliki kabin sendiri dalam versi mini. Anda bisa menikmati varian makanan dan minuman dari berbagai negara, mulai dari Amerika, China, sampai makanan untuk vegetarian. Perjalanan jauh tidak akan bosan karena adanya TV flat dengan 25 jam program televisi, 20 pilihan film, 50 CD dan 30 channel audio.

3. Etihad Airways Diamond 1st Class Suite



Diamond 1st class suite bisa diubah menjadi private suite, jika penumpang ingin mendapatkan kenyamanan maksimal saat beristirahat atau menginginkan privasi lebih selama berada di pesawat. Fasilitas apa saja yang didapat di kelas ini? TV set dengan layar 23 inci, ruang ganti, kursi yang bisa disetting menjadi tempat tidur dan port konektivitas untuk laptop. Merasa lapar? Jangan khawatir, ada manajer food & beverages profesional dari restoran terkenal yang akan menyediakan makanan berkualitas terbaik.

4. Jet Airways Private Cabins



Jadi penumpang di kabin ini, Anda bisa menikmati kuliner kelas atas dan minum champagne yang terbilang langka seperti Dom Perignon dan Krug. Setiap penumpang bisa bisa menikmati hidangan untuk dua orang selama perjalanan jauh mereka. Privasi adalah hal yang utama dalam pelayanan di kelas ini. Dilengkapi dengan TV set layar 23 inci dan pilihan film hingga 200 jam. Jika ingin tidur, kursi bisa diganti menjadi tempat tidur sepanjang 7 kaki.

5. Lufthansa 1st Class Cabins



Kabin ini dilengkapi dengan kamar mandi yang cukup luas untuk berdandan, berpakaian, mandi dan area toilet yang semuanya mengutamakan privasi penumpang. Jangan khawatir akan ada yang mendengar Anda mandi, karena kamar mandi memiliki tirai kedap suara. Kemewahan lainnya adalah fasilitas audio-video dengan layar resolusi tinggi.

 Sumber